Atasi Nyeri Haid Berlebih dengan Chlorophyl Plus

Atasi Nyeri Haid Dengan Chlorophyl. Nyeri saat haid atau Dismenorea memang kerap dialami kaum wanita di manapun. Sebagian remaja yang mendapat menstruasi di awal-awal periode, sudah merasakan sindrom nyeri haid ini. Hal ini juga dialami orang-orang hingga dewasa bahkan menjelang periode menopouse.

Saya sendiri memiliki pengalaman dengan sindrom ini. Sejak remaja saya kerap merasakan nyeri haid yang berlebihan, utamanya di hari-hari pertama menstruasi. Uniknya saya mengalami gejala yang berbeda pada beberapa periode.

Atasi Nyeri Haid dengan Chlorophyl

Rasa sakit terutama dialami bagian perut, kemudian migrain atau sakit kepala yang sangat menyiksa, dan terakhir saya adalah nyeri di bagian bokong sebelah kiri, bagaikan otot-otot di area tersebut dipelintir hingga terasa menyiksa. Selama beberapa waktu, setiap bulan saya harus ijin dari kantor untuk beristirahat dirumah selama 1 hari saat nyeri menyerang dan tidak dapat bangun dari tempat tidur.

Pengobatan Tanpa Hasil

Berbagai cara pengobatan telah saya coba. Saya berkonsultasi dengan dokter ahli penyakit dalam, ahli syaraf, hingga ke dokter obgyn untuk memastikan penyebab rasa nyeri ini. Namun hasilnya nihil. Hasil MRI pun tidak dapat menentukan bagian mana persisnya yang bermasalah.

Lalu dokter menyarankan saya untuk melakukan terapi medis dengan cara menghangatkan bagian yang nyeri dan melakukan gerakan-gerakan tertentu untuk relaksasi otot-otot di bagian bokong tersebut.

Sayangnya gerakan terapi ini kurang berpengaruh sehingga saya memutuskan berhenti terapi dan atas seijin dokter saya kembali ke kegiatan yoga yang pernah saya lakukan secara rutin.

Di studio OmShanti Yoga Kelapa Gading, saya mengikuti kelas gentle dengan pengawasan dari instrukstur yoga yang sangat sabar dan telaten. Setelah 4 bulan rutin di kelas gentle, saya merasakan perubahan cukup siginifikan dan rasa sakit berkurang hingga terasa tinggal 10%nya.

Kondisi ini cukup melegakan dan memberi semangat baru. Rasa sakit tidak hilang sama sekali namun tidak terlalu mengganggu. Hanya sekedar nyeri ringan sebagai pertanda sedang menstruasi. Namun karena jadwal kegiatan saya berikutnya sering bentrok dengan jadwal yoga, maka saya meninggalkan kelas yoga. Namun saya tetap berusaha melakukan kegiatan yoga di rumah setiap hari.

Kemudian 6 bulan lalu rasa sakit itu mulai kembali menyerang. Walaupun intensitasnya tidak separah periode sebelumnya, namun sangat mengganggu aktifitas. Saya berkonsultasi dengan dokter dan disarankan untuk minum Chlorophyl Plus dari Synergi untuk menjaga keseimbangan hormon selama periode menstruasi.

Berkenalan dengan Chlorophyl Plus

Atasi Nyeri Haid Dengan Chlorophyl. Saya mulai mengkonsumsi Chlorophyl Plus Synergy secara rutin setiap hari, saat bangun tidur dan perut masih dalam keadaan kosong. Saya minum hanya 1 sendok makan dicampur segelas air setiap hari.

Atasi Nyeri Haid Dengan Chlorophyl Plus

Dan ternyata saran dokter cukup manjur. Sudah 2 bulan sejak mengkonsumsi Chlorophyl Plus, saya tidak mengalami lagi rasa sakit atau nyeri, baik di perut, di kepala, atau di bagian bokong. Bahkan menstruasi datang tanpa tanda-tanda sakit sedikitpun. Saya dapat beraktifitas dengan tenang dan nyaman.

Puji syukur kepada Allah SWT yang memberikan kesembuhan kepada saya melalui produk ini. Saya bertekad untuk terus mengkonsumsinya, karena telah mengusir rasa nyeri haid yang selama ini menyiksa.

Bagi Anda para wanita yang punya keluhan sama, saya sarankan untuk mencoba produk ini. Aman tanpa efek samping dan berkhasiat untuk menjaga metabolisme tubuh dan melancarkan peredaran darah dan nutrisi ke seluruh tubuh.

Untuk pemesanan, hubungi WA 0811 888 1077

BAca juga artikel “Chlorophyl Plus Untuk Kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *